Tiga Bulan Jembatan Ambruk Belum Diperbaiki

0
233
Jembatan di Dusun Pekiringan, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono yang rusak tiga bulan lalu belum diperbaiki, kemarin (17/4).

SRONO-Jembatan di Dusun Pekiringan, RT 3, RW 2, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono, ini sudah rusak sejak tiga bulan lalu. Hingga kemarin (17/4), tanda-tanda jembatan itu akan diperbaiki belum terlihat.

Loading...

Meski jembatan itu berada di kampung, tapi setiap hari cukup ramai dilewati oleh anak-anak yang ke sekolah, atau warga lain dengan berbagai kebutuhan.“Jembatan itu juga jalur alternatif,” cetus Mustofa, 40 salah  satu warga setempat.

Menurut Mustofa, jembatan yang tidak jauh dari rumahnya itu termasuk bangunan lama. Selama ini, warga mengkhawatirkan karena bangunannya sudah mulai rentak. “Saat datang banjir, jembatan ambrol,” katanya.

Dari pantauan Jawa Pos Radar Genteng, jembatan yang ambrol itu lebarnya empat meter dengan panjang dua meter. Seluruh bangunan pada jembatan itu, ambrol saat debit air cukup tinggi tiga bulan lalu.

“Warga langsung membuat jembatan darurat dari bambu,” cetusnya. Dengan jembatan darurat itu, jelas dia, kendaraan yang bisa melintas hanya motor. Untuk kendaraan roda empat, kini  sudah tidak bisa lagi.

“Kami  berharap ada bantuan untuk perbaikan,” ujar Hasyim, warga  lainnya. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :