Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Tiga Kali Pingsan, Warga Sebatang Kara di Purwoharjo Ditemukan Tewas

Petugas saat lakukan evakuasi di TKP (Foto: seblang.com)

SEBLANG.COM – Warga Dusun Ngadirejo, Desa Bulurejo, dikejutkan dengan peristiwa tewasnya Hadi Santoso, di sebuah rumah kosong, tepatnya di Rt 06 Rw 02, dusun setempat. Pria sebatang kara berusia 52 tahun ini ditemukan meninggal dunia posisi terlentang di lantai kamar tidur, Kamis (17/02/2022).

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Purwoharjo. Mendapat laporan dari warga, petugas kepolisan bersama petugas medis Puskesmas Purwoharjo, Babinsa, dan Kepala Desa Bulurejo, langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Kapolsek Purwoharjo AKP. Endro Abrianto, S.Sos melalui Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo Ipda Agus Suhartono, warga yang pertama kali menemukan korban adah Yeyen (30) warga setempat. Pria yang juga rekan korban ini sekitar Pukul 10.00 WIB mencari korban yang sudah sekitar 3 sampai 4 hari tak keluar rumah.

Karena itu, kemudian saksi ini mendatangi rumah kosong milik warga yang hijrah ke Jakarta, yang ditempati korban. Sesampainya di TKP, saksi tersebut mencium bau tidak sedap yang sangat menyengat. Karena penasaran, saksi inu kemudian membuka jendela dan melihat korban telentang keadaan sudah meninggal dunia di lantai kamar. Kemudian Yeyen, melaporkan apa yang dilhatnya itu ke pihak kepolisian.

“Hasil pemeriksaan medis di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan,” jelas Ipda. Agus Suhartono.

Sesuai keterangan pihak desa menurut Ipda. Agus Suhartono, korban dalam 2 bulan terakhir ditemukan pingsan 3 kali, dan dirujuk ke puskesmas oleh pihak desa, dan korban memiliki riwayat penyakit jantung.

Sumber : https://seblang.com/2022/02/17/tiga-kali-pingsan-warga-sebatang-kara-di-purwoharjo-ditemukan-tewas/

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE