Tiga Pelaku Pengeroyokan Ditangkap

0
1341

GENTENG-Diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan, Galih Afriandi, 22, warga Desa Jajag, Kecamatan Gambiran;  Anton Sukiarto, 22, asal Desa  Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, dan Mohammad Usman, 23, warga Desa/ Kecamatan Gambiran, ditangkap oleh  anggota Polsek Genteng, Jumat dini hari (2/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketiga tersangka yang kini dijebloskan  ke ruang tahanan polsek, itu diduga telah melakukan pengeroyokan pada Dwi Septa, 30, warga Dusun Krajan, RT  7, RW 5, Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng. “Kejadian di Jalan Gajah Mada  Genteng,” terang Dwi Sapta pada Jawa  Pos Radar Geteng.

Menurut korban, dugaan pengeroyokan itu terjadi pada pukul 02.30. Saat kejadian, dirinya melintas di Jalan Gajah Mada, Desa Genteng Kulon dengan naik  motor. “Topi saya jatuh, terus saya balik dan berhenti untuk mengambil topi,”  terangnya.

Saat mengambil topi itu, ada salah satu  pemuda yang memanggil namanya. Karena dipanggil, dirinya mendekat dan dilihat ada beberapa pemuda yang sedang pesta minuman keras (miras).  “Saya lihat ada bir, mereka minum bir  itu,” cetusnya.

Tanpa sebab, salah satu dari kawanan pemuda yang diketahui bernama Fiki,  secara spontan memukul dirinya. Aksi  itu diikuti oleh teman-temannya. “Tiba-tiba saya dipukul oleh Fiki, dan dikeroyok oleh teman-temannya  itu,” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2