Top, Polres Banyuwangi Kembali Sabet Gelar Pelayanan Prima dari Kemenpan RB

0
162
Foto: Detikcom

BANYUWANGI – Kepolisian Resor (Polres) Banyuwangi kembali menorehkan prestasi dalam bidang pelayanan publik. Kepolisian di Kabupaten ujung timur Pulau Jawa ini mendapatkan penghargaan Pelayanan Prima dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Detikcom, penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo kepada Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Polres Banyuwangi menjadi 6 terbaik di seluruh jajaran Polres dan Polresta se-Indonesia. Di antaranya Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Banyuwangi, Polres Malang, Polres Tuba, dan Polres Cirebon.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan keprofesionalan, Polres Banyuwangi mendapatkan gelar pelayanan publik dengan kategori prima, dua kali berturut-turut. Tahun 2018 dan 2019,” kata Kapolres Taufik.

Kapolres Taufik membeberkan penilaian dari Kemenpan RB dilakukan pada bulan Maret hingga Oktober lalu. Meliputi pelayanan SIM dan SKCK.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Bupati Anas Hadiri Reuni Akbar Disabilitas se-Banyuwangi