Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Truk Box Ringsek Tabrak Pembatas Jalan di Banyuwangi, Tiga Orang Luka Parah

Kondisi truk box ringsek pasca menghantam beton pembatas jalan di di tikungan pasar hewan Desa Kajarharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Selasa (4/1) sekira pukul 17.00 WIB. (Foto : narasinews.id)

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Banyuwangi – Jember, tepatnya di tikungan pasar hewan Desa Kajarharjo, Kecamatan Glenmore, Selasa (4/1) sekira pukul 17.00 WIB.

Sebuah truk box dengan Nopol B 9842 BCN menabrak beton pembatas jalan di wilayah tersebut. Akibatnya pengemudi truk dan dua penumpangnya mengalami luka parah, kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Glenmore, AKP Bashori mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat truk box itu melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP, kendaraan oleng dan menghantam beton pembatas jalan.

“Akibat dari kecelakaan ini, kepala sopir sempat terjepit di pintu dan dua penumpang berhasil dikeluarkan. Para korban mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya.

Hingga kini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Identitas para korban juga masih belum diketahui.

“Sementara kondisi truk mengalami ringsek parah di bagian depan. Saat ini sudah kita evaluasi ke Unit Laka Lantas.

Sumber : https://narasinews.id/truk-box-ringsek-tabrak-pembatas-jalan-di-banyuwangi-tiga-orang-luka-parah/