Truk Pengangkut Tebu Terguling di Glenmore

0
336


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sebuah truk Mitsubishi Fuso bernomor polisi (nopol) P 6684 UV bermuatan tebu terguling di tikungan Jalan Raya Jember – Banyuwangi tepatnya di barat SPBU Krikilan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Truk tersebut diketahui mengangkut tebu dari kawasan perkebunan di Kecamatan Bangorejo menuju ke Pabrik Gula (PG) Semboro, Jember. “Dugaan kami karena kondisi jalan yang miring dan muatan yang sepertinya melebihi tonase,” ungkap Kanit Lantas Kalibaru, IPDA Nanang Wardhana.

Truk yang terguling pada Rabu kemarin itu masih berada di lokasi kejadian dan masih belum dievakuasi hingga Kamis (12/7/2018) siang. Sang sopir, Supii (45) juga terlihat masih sibuk membantu mengatur arus lalu lintas.

“Menunggu alat derek dari perkebunan, tapi kami sudah upayakan siang ini selesai secepatnya,” imbuh Nanang.

Dia mengatakan, bagi pengendara yang melintas di jalur Gumitir diimbau tetap waspada dan berhati-hati, sebab posisi truk memakan sebagian badan jalan.

“Selain itu kami imbau juga bagi pengemudi dan pemilik truk supaya mematuhi aturan yang berlaku. Kalau melebihi tonase sebaiknya di bagi dua bagian,” ucapnya.

Beruntung dalam insiden ini sang sopir selamat. Hanya saja akibat peristiwa truk terguling tersebut arus lalu lintas dari dan ke arah Jember terganggu karena dibuat sistem buka tutup.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :