Diduga Kelebihan Muatan, Truk Pengangkut Tebu Terguling

0
290


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Truk bermuatan tebu yang akan dikirim ke Industri Gula Glenmore (IGG) terguling tepat di lampu merah pertigaan Desa Setail, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (20/9/2018) Pukul 00.30 WIB.

Meski truk terguling dan 7 ton muatan tumpah ke jalan, sopir truk Boimin (45) warga Dusun Seneposari, Desa Barureje, Kecamatan Siliragung, selamat dan tidak mengalami luka sedikitpun.

Slamet (47) warga Desa Setail Genteng yang saat itu berada dilokasi mengatakan, truk tebu tersebut tiba – tiba terguling saat hendak belok ke arah Glenmore dan muatanya tumpah.

“Sepertinya itu kelebihan muatan. Kalau melihat kondisi truk yang sudah seperti itu, harusnya sudah tidak layak jalan apa lagi diisi muatan sebanyak itu,” ungkapnya.

Kapolsek Genteng Kompol Samsodin melalui kanit Lantas IPTU Lipur menyampaikan, truk tersebut mengangkut tebu dari perkebunan Sungai Lembu dan rencananya akan dikirim ke IGG. Hingga pagi ini proses evakuasi masih berlangsung, untuk kendaraan untuk sementara diamankan di Mapolsek Genteng.

“Kami mengimbau kepada seluruh sopir armada tebu, untuk lebih berhati-hati lagi dalam berkendara, jangan mengangkut muatan yang melebihi tonasi, karena sangat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain,” ucapnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :