Truk Sarat Muatan Terguling di Glenmore

0
355
Foto: timesindonesia

BANYUWANGI – Truk fuso bernopol polisi DK 9304 AH yang sarat muatan material besi dari pulau dewata Bali mengalami kecelakaan di jalur Jember – Banyuwangi, tepatnya di perempatan Kalikempit, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Senin (13/5/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Truk yang dikemudikan oleh Hosnan (44) bersama kernet Dodi Setiawan warga Kabupaten Jember tersebut menabrak jembatan dan terguling di sisi kiri jalan hingga menimpa seorang pengendara sepeda motor Honda Karisma bernama Budiono.

“Korban selamat dan hanya mengalami luka-luka saja. Meski begitu harus dilakukan pemeriksaan medis,” ungkap Kanit Lantas Polsek Kalibaru, IPDA Nanang Wardhana seperti dilansir dari Timesindonesia.

IPDA Nanang menceritakan, kecelakaan tersebut bermula saat truk melaju dari arah Banyuwangi ke Jember. Berdasarkan cerita Hosnan, kata IPDA Nanang, sesampainya di lokasi, Hosnan seperti melihat sesosok perempuan menyeberang jalan.

“Kaget, dia lantas banting setir ke arah kiri berniat untuk menghindar. Namun nahas truk malah menabrak jembatan dan terguling,” terang IPDA Nanang.

“Selain menimpa pengendara sepeda motor, truk juga menabrak sebuah warung milik Moh. Yuhri, warga setempat,” imbuhnya.

Namun beruntung, insiden ini tidak memakan korban jiwa. Seluruh korban yang terlibat kecelakaan hanya mengalami luka ringan.

Sementara itu, kerugian akibat kecelakaan tunggal ini sendiri ditaksir mencapai Rp 15-20 juta.

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]