UCI Tunjuk Ray Stanley Sebagai Chief Commissaire Banyuwangi International BMX 2018

0
389


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Induk olahraga balap sepeda dunia Union Cycliste Internationale (UCI), menunjuk Ray Stanley dari Australia, sebagai Chef Of Commissaire dalam Kejuaraan Banyuwangi Internasional BMX, yang akan dilaksanakan, pada 14-15 Juli 2018.

Hal tersebut berdasarkan surat eloktronik (email) yang diterima oleh panitia penyelenggara, kejuaraan Banyuwangi Internasional BMX 2018, dari UCI, agar panitia penyelenggara bisa berkomunikasi dengan Ray Stanley terkait ketentuan yang harus dipenuhi dalam lomba BMX bertaraf internasional.

Loading...

Kepala Bidang Olahraga Pada Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuwangi, Muhammad Alfin mengatakan Banyuwangi Internasional BMX 2018 sudah teregistrasi masuk kategori C1, sehingga ada utusan dari UCI yang akan memantau dan memastikan penyelenggaraan kejuaraan BMX di Banyuwangi sesuai dan berstandart Internasional.

“kita sudah terdaftar dalam kategori C1 di UCI, sehingga ada utusan dari UCI yakni Ray Stanley, sebagai Commissaire, di Banyuwangi Internasional BMX,” ungkap M Alfin, Jumat (13/7/2018).

Muhammad Alfin menambahkan Dispora selaku panitia penyelenggara sudah mengirim dokumen teknis pelaksanaan lomba dan layout sirkuit BMX yang berada dikecamatan Muncar, agar dipelajari oleh Chef Of Commissaire, dan rekomendasi terkait kekurangan – kekurangan yang disarankan oleh Ray Stanley, akan dipenuhi sebelum pelaksanaan lomba di mulai.

“kita sudah berkomunikasi dan mengirimkan technical guide kedapa Ray Stanley, agar dipelajari, sehingga rekomendasi dari Cheff Of Commissaire dari UCI tersebut aka kita penuhi,” tambah M Alfin.

Kejuaraan Banyuwangi Internasional BMX yang akan digelar, pada 14-15 Juli akan dimanfaatkan oleh para pembalap dari berbagai negara – negara untuk mengukur kemampuan mereka, sebelum pelaksanaan Asian Games, sehingga persaingan kejuaraan yang ketiga kalinya digelar di Banyuwangi tersebut, akan semakin ketat.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :