Ultah, Anggota PDSM Santuni Yatim

  • Bagikan
PEDULI: Wahyu Widodo disaksikan AKP Mahmud memberikan santunan kepada anak yatim.

MUNCAR – Persatuan Pedagang Sepeda Motor (PDSM) Kecamatan Muncar memperingati ulang tahun ke-31 kemarin (21/11). Acara tersebut diisi dengan santunan kepada belasan yatim piatu dan pemberian sembako kepada kaum duafa. Sekitar 200 anggota PDSM hadir dalam harlah yang berlokasi di Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, itu. Acara itu juga dirangkai dengan hiburan campur sari plus seni budaya jaranan selama sehari.

Para pengurus PDSM juga mengundang jajaran kepolisian baik dari Polres Banyuwangi maupun polsek setempat. Tampak hadir kasat Binmas Polres Banyuwangi, AKP Mahmud. Perwira dengan tiga balok di pundaknya itu juga didapuk menyerahkan bantuan kepada fakir miskin. Kegiatan santunan tersebut menunjukkan bukti konkrit jika PDSM Muncar begitu peduli terhadap rakyat yang kurang mampu.

Kita sudah berkomitmen terus membantu kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan,’’ ungkap Penanggung Jawab PDSM Muncar, Wahyu Widodo. Raja Sengon asal Muncar itu terus mengajak kepada semua anggota PDSM untuk terus mendedikasikan kepada rakyat. Sebab, hal itu menjadi sesuatu keharusan atas apa yang diraih selama ini. ‘’Kita juga berikan bantuan kepada jandajanda yang kurang mampu,’’ terangnya.

Dia juga menyelipkan pesan jika istrinya, Sri Utami, bakal maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Demokrat pada Pileg 2014 mendatang. ‘’Kami minta doa restu,’’ harapnya, seraya menambahkan, istrinya akan maju dari daerah pemilihan (Dapil) III.  (radar)

Baca :
Longsor Timbun Tiga Rumah di Banyuwangi, Satu Orang Meninggal Dunia
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: