Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Hukum  

Ungkap 18 Kasus Narkotika, Polisi Banyuwangi Sita Setengah Kilogram Sabu

Kapolresta Banyuwangi Kombespol Nasrun Pasaribu menunjukkan barang bukti narkoba yang didapat selama bulan Maret (Foto: Ngopibareng.id)

Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi berhasil mengungkap 19 kasus peredaran narkoba selama bulan Maret 2022. Dari belasan kasus tersebut, 18 diantaranya merupakan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Adapun tersangka yang berhasil diamankan yakni sebanyak 22 orang tersangka dengan Barang Bukti (BB) lebih dari setengah kilogram sabu.

“Yang banyak adalah jenis sabu, dengan tersangka sebanyak 22 orang, 21 laki-laki dan 1 perempuan, dengan barang bukti total lebih kurang setengah kilogram,” ucap Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Banyuwangi, Kombespol Nasrun Pasaribu, Jumat (8/4/2022).

Dan yang menarik, ada 2 tersangka yang kedapatan memiliki BB yang cukup besar. Mereka masing-masing adalah Bg dan Ek. Barang bukti yang disita dari Bg sebanyak 2 ons sedangkan dari tersangka Ek sebesar 3 ons.

“Mereka ini, kalau dilihat dari jaringan berbeda, 2 barang bukti yang besar, yakni satu 2 ons, satunya 3 ons merupakan jaringan yang berbeda,” tegas Kombespol Nasrun Pasaribu.

Laman: 1 2