Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Usai Berlatih Bulutangkis Pelatih Volly Tertelungkup Hingga Meninggal di GOR Tawang Alun

Jenazah Bambang yang meninggal di GOR Tawang Alun Banyuwangi (Foto: seblang.com)

SEBLANG.COM – Saat berlatih bulu tangkis sejumlah olaragawan yang melakukan latihan di Gedung Olaraga Tawang Alun Banyuwangi digemparkan salah satu pemain mengalami kelelahan hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Hal ini terjadi sekitar pukul 09.45 saat itu korban bernama Bambang sedang melakukan latihan bulu tangkis bersama rekan-rekannya tepat di Gedung Olaraga Inti yang berada ditengah Komplek GOR Tawang Alun.

Namum baru satu set permainan tiba-tiba korban terlihat pucat dan kelelahan lantas rekan – rekan korban menyuruhnya untuk menyudahi latihan sembari beristirhat untuk memulihkan tenaganya.

Korban pun menuruti kehendak rekan rekanya untuk beristirahat namun saat beristirhat tiba-tiba korban tersengal dan tertelungkup hingga menghembuskan nafas tarakhirnya.

“Tadi habis bulu tangkis 1 set terus kelihatan pucat disuruh teman temannya istirahat tp tersegal dan langsung tertelungkup dan meninggal dunia, korban sendiri saya kenal baik karena juga pelatih Volly dan Pegawai di PDAM” ujar KabagOps Polresta Banyuwangi Kompol Agung Setyo Budi.

Sementara itu kejadian tersebut menurut Kapolsek Ibnu Mas’ud belum ada laporan yang masuk ke Polsek Giri tentang meninggalnya pelatih volly saat berlatih Bulutangkis

“Iya katanya ada namanya Bambang sewaktu main bulutangkis, tapi nggak ada laporan di Polsek Giri tentang kejadian itu,” ujarnya.

Sumber : https://seblang.com/2022/02/06/usai-berlatih-bulutangkis-pelatih-volly-tertelungkup-hingga-meninggal-di-gor-tawang-alun/

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE