Usia PM Capai 66 Tahun, Etos Kerja Ditingkatkan

0
168
BENDERA START: Dansubdenpom Lettu CPM Eko Karnawan saat melepas peserta fun bike kemarin.

Gelar Fun Bike, Hadiah Yamaha Mio J


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI– HUT ke-66 Corp Polisi Militer (CPM) ditandai dengan funbike Minggu (8/7) kemarin. Sebanyak seribu peserta yang berasal dari berbagai klub dan masyarakat umum tumpah ruah di depan kantor Polisi Militer di Jalan Jend. Ahmad Yani Banyuwangi.

Funbike yang berhadiah utama satu motor Yamaha Mio J itu dilepas langsung Komandan Subdenpom V/3-3 Banyuwangi, L ettu CPM Eko Karnawan, itu melewati rute sepanjang Jalan Ahmad Yani, Basuki Rahmat hingga melewati Lingkungan Brak Kalipuro diteruskan menuju Jalan Brawijaya menembus Jalan Adi Sucipto.

“Kira-kira perjalanan funbike ini menempuh perjalanan lebih dari 15 kilometer,” kata pria yang baru menjabat Dansubdenpom Banyuwangi 10 hari itu. Dikatakan, HUT ke-66 Corp Polisi Militer ini merupakan momen untuk peningkatan kinerja yang dimulai dari peningkatan etos kerja dengan senantiasa menghadirkan sosok prajurit Polisi Militer Angkatan Darat yang mampu bekerja melebihi panggilan tugasnya.

Untuk itu, melalui moment HUT ini selur uh prajurit Polisi Militer Angkatan Darat agar senantiasa bekerja lebih keras, bekerja secara ikhlas dan bekerja secara jujur dalam setiap pelaksanaan tugas agar diperoleh hasil kerja yang berkualitas. Integritas dan motivasi pengabdian setiap prajurit Polisi Militer senantiasa dituntut untuk mampu menjawab setiap tantangan tugas.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan spon-sor yang sudah mendukung acara fun bike ini, khususnya diler legendaris Yamaha Budi Jaya Motor dan sponsor lainnya,” ungkap Eko. Sementara itu, Manager diler legendaris Yamaha Budi Jaya Motor, Hariyanto mengatakan Yamaha Mio J hadir ditengah-tengah HUT CPM.

Sebab motor matic berteknologi injeksi ini irit bahan bakar dengan harga ekonomis serta merupakan solusi terbaik bagi konsumen sepeda motor yang ingin meletakkan nilai efi siensi sebagai prioritas utama. Faktor ini seakan tidak bisa ditawar. Apalagi isu peningkatan harga bahan bakar dan pencemaran lingkungan sudah berada di depan mata.

Performa Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet terknologi terdepan Yamaha. “Jadi bukan berlebihan bila Mio J lahir sebagai motor matik performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit 1 liter mencapai 80 liter dan awet,” pungkas pria yang tinggal di Singotrunan itu. (radar)

Loading...