Visi Khofifah-Emil Dardak Nyambung dengan Visi Partai Demokrat

0
881
Khofifah saat mengunjungi Gus Mardi tokoh ulama Wongsorejo bersama Michael Edy Hariyanto serta jajaran pengurus PD.
Khofifah saat mengunjungi Gus Mardi tokoh ulama Wongsorejo bersama Michael Edy Hariyanto serta jajaran pengurus PD.

Hingga saat ini belum ada partai politik yang mendaftarkan pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur ke KPU Jatim. Tetapi dinamika pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, sudah mulai terasa di sejumlah daerah, termasuk Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dinamika pilgub sudah sangat terasa di Banyuwangi. Sejumlah parpol sudah getol menyiarkan citra positif kandidat yang akan diusung. Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Banyuwangi.

Di bawah kepemimpinan Michael Edy Hariyanto, kader partai berlambang Mercy terlihat sangat bersemangat mendorong pemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak.

Banyak masyarakat bertanya, apa yang membuat kader Demokrat Bumi Blambangan, begitu getol mendukung pasangan ini. Tidak ingin menjadi opini liar di masyarakat, Michael pun memberi penjelasan panjang lebar kepada kader, simpatisan PD, dan warga Banyuwangi.

“Sedikitnya ada tiga alasan mendasar yang membuat kami begitu bersemangat mendukung pasangan Khofifah-Emil Dardak dalam Pilgub Jatim,” ucapnya, Senin (8/1/2018).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last