Datang ke Banyuwangi, Emil Dardak Beri Bekal Untuk Relawan

0
651


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Calon wakil gubernur Emil Elistianto Dardak kembali datang ke Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (27/1/208). Kali ini dalam rangka menghadiri pembekalan 700 orang lebih relawan, yang bertempat di tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi.

Emil terlihat datang dengan mengenakan setelan kemeja biru dan kopiah hitam sekitar pukul 10.00 WIB. Tanpa pengawalan ketat, suami Arumi Bachsin itu melenggang didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Haryanto.

Dalam kunjungannya kali ini, Emil tetap mendapat sambutan hangat. Bahkan, terdengar teriakan lantang dengan penuh semangat dari ratusan relawan serta sejumlah Kiai Sepuh yang turut hadir, untuk berkomitmen berjuang demi kemenangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak.

“Khofifah-Emil harus menang demi kemajuan dan kesejahteraan Jawa Timur kedepan,” teriak para relawan.

Emil, yang sudah tiga blusukan di Banyuwangi, dijadwalkan memberikan pembekalan selama 2 hari bagi relawan pendukungnya. Salah satu yang akan ditekankan oleh Emil ialah pembekalan konsep tentang kesungguhan demokrasi yang berhati nurani.

“Ini bentuk komitmen kami memenuhi harapan dari yayasan, relawan dari elemen kiai santri. Benar-benar bentuk kesungguhan mandiri dan berdikari dari akar rumput. Pembekalan yang diberikan seputar konsep holistik tentang kesungguhan demokrasi dari hati nurani dan berjuang bersama,” kata Emil, Sabtu (27/1/2018).

Emil menambahkan, potensi dukungan suara di Banyuwangi cukup besar, terutama pemilih dari generasi milenial. Bahkan untuk merebut hati pemilih generasi ‘zaman now’ di ujung timur Pulau Jawa itu, Emil mengaku telah menjadwalkan blusukan di Banyuwangi, ditemani Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Dalam waktu dekat, akan blusukan dengan AHY. Generasi milenial tersebar cukup merata dan Banyuwangi ini luar biasa,” terangnya.

Michael Edy Haryanto menambahkan para relawan pemenangan Khofifah dan Emil wajib memenangkan pasangan cagub-cawagub Khofifah dan Emil Dardak. Michael berani menargetkan Khofifah dan Emil bisa meraup 60 persen suara di Banyuwangi, dengan komposisi suara didominasi pemilih usia generasi milenial.

“Para relawan inilah yang menjadi ujung tombak pengenalan visi Khofifah dan Emil. Target suara 60 persen. Untuk generasi milenial 40 persenan justru itu kita tarik sebanyak-banyaknya ke lapangan,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Baca Juga :