Ke Banyuwangi, Khofifah Datang Sentuh Hati Konstituen

0
1085


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak berkunjung ke Banyuwangi kemarin (7/1). Pasangan kandidat yang akan berkompetisi pada Pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim 2018, itu sowan ke sejumlah ulama di Bumi Blambangan.

Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, KH Salahuddin Wahid alias Gus Sholah tampak mendampingi pasangan Khofifah dan Emil. Hadir pula jajaran Partai Demokrat (PD), mulai anggota DPR RI, DPRD Jatim, hingga para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Banyuwangi yang dipimpin langsung sang ketua, Michael Edy Haryanto.

Sementara itu, setelah mendarat di Bandara Banyuwangi, rombongan Kholifah-Emil bertemu dengan para kepala desa (kades) yang tergabung dalam Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Banyuwangi (Askab).

Pertemuan yang dihadiri sekitar 80 kades itu digelar di kediaman ketua Askab, Agus Tarmidzi di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono. Selanjutnya, Khofifah melanjutkan lawatan ke kediaman Gus Mardi, Desa Bimorejo, Kecamatan Wongsorejo.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last