Wandra: Lebih Enjoy Main Musik

0
328


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

NAMA Wandra sudah dikenal sebagai salah satu penyanyi paling laris di Bumi Blambangan. Cowok kelahiran Jawa Barat yang punya nama asli Ainurrofiq Wandra Restu Siyan itu ternyata mengaku lebih enjoy main musik. Penyanyi yang tinggal di Dusun Cempakasari, Desa  Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, itu juga dikenal sebagai penyanyi  yang santun.

Setiap bertemu siapa saja, penyanyi kelahiran 15 Juni 1995 itu dikenal ramah. Di mata para penggemarnya, pemuda yang masih menempuh studi ilmu manajemen di Untag 1945 Banyuwangi itu juga dikenal  rendah hati. ‘’Saya sejak kecil diajari musik. Makanya sampai sekarang tetap enjoy main musik,” ujar alumnus  SMPN 1 Srono itu.

Loading...

Wandra mengatakan, dirinya mengawali karir menyanyi dengan mengikuti berbagai audisi sejak SMP. Saat itu dia sering mendapatkan juara satu. ‘’Saat duduk di bangku SMAN 1 Cluring, saya pernah mewakili  Banyuwangi dalam lomba menyanyi se-Jawa Timur. Alhamdulillah waktu itu juara satu,” kenangnya.

Kini jadwal manggung Wandra sudah semakin padat. Order menyanyi tidak hanya datang di Banyuwangi dan sekitarnya.Wandra juga mentas di Jember,  Surabaya, Bali, hingga Pulau Lombok. Bahkan, Wandra pernah tampil di beberapa acara ditelevisi swasta nasional.

Tidak hanya cukup denganter kenal sebagai penyanyi, Wandra juga ingin sukses dalam pendidikan. Jika lulus menjadi sarjana kelak, dia ingin meneruskan kuliah strata-2. ‘’Karena ilmu lebih penting. Tidak hanya terkenal karena suara emasnya,saya juga ingin jadi wirausahawan terkenal,” ujarnya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :