Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Dara Ayu Duet Maut Dengan Wandra, Dalam Rilis Video Terbaru ‘Bertepuk Sebelah Tangan’

Dara Ayu dan Wandra dalam Video Musik Terbarunya ‘Bertepuk Sebelah Tangan’ (Tangkapan Layar Channel Youtube TA Pro/portalbanyuwangi.laros.id)

PORTALBANYUWANGI.LAROS.ID – Penyanyi cantik Dara Ayu kembali mengeluarkan video musik terbarunya, kali ini Dara Ayu berduet bersama Wandra seorang penyanyi asal Banyuwangi.

Informasi tersebut di dapatkan berdasarkan cuplikan video musik yang diunggah dari akun resmi label musik TA Production.

“New Release! Halo Music Lovers! Yang ditunggu akhirnya datang nih! Duet terbaru dari Dara Ayu Ft. Wandra membawakan lagu Bertepuk Sebelah Tangan sudah tayang loh! Dengan konsep Live Music Reggae dijamin bikin kalian ikut joget dan nyanyi deh! Yuk tonton full videonya hanya di Channel YouTube TA PRO Music & Publishing!,” ungkapnya dalam unggahan akun Instagram @tapromusik, Juma’t, (18 Februari 2022).

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat Dara Ayu dan Wandra asyik membawakan lagu ‘Bertepuk Sebelah Tangan’ dengan iringan musik bernada Reggae.

Video musik terbaru ‘Bertepuk Sebelah Tangan’ ini telah diunggah pada, Jumat (18 Februari 2022), melalui channel Youtube TA Pro Musik & Publishing.

Melalui kolom komentar, netizen pun memberikan tanggapan atas tayangnya video musik besutan TA Production itu, banyak yang mengagumi duet suara merdu, dari kedua penyanyi kondang tersebut.

“Asyik and mantep bangett lagunee. Sukses selalu Bang Wandra, mbak Dara Ayu and semua tim TAR PRO musik & publishing,” ujar salah satu netizen.

“Asyik bangett iki lagu di tambah suarane bang Wandra and mbak Dara Ayu sing mantep poll,” ujar netizen yang lainnya.

Hingga artikel ini dibuat, video musik berjudul ‘Dara Ayu ft.Wandra – Bertepuk Sebelah Tangan ( Official Live Music )’ telah meraup lebih dari 5000 kali tayangan.

Sebelumnya, Dara Ayu juga telah merilis official music video, dengan judul ‘Biar Gendut Tetap Kucinta’, yang dapat ditonton di Channel Youtube Rumah Musik Kita.

Sumber : https://portalbanyuwangi.laros.id/hiburan/pr-2412720317/dara-ayu-duet-maut-dengan-wandra-dalam-rilis-video-terbaru-bertepuk-sebelah-tangan?page=2

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE