Warga Tangkap Pencuri Pakaian Dalam Wanita

  • Bagikan

BANYUWANGI – Seorang pria berinisial FR (27) diamankan warga Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, lantaran mencuri pakaian dalam wanita dan sepeda milik warga setempat, Jumat (23/11/2018).

Pria asal Desa/Kecamatan Tegaldlimo, itu diamankan sekitar pukul 03.00 WIB. Awalnya, warga mencurigainya saat ia mencoba mencuri dua sepeda ontel di rumah Opik. Padahal pelaku sendiri juga mengendarai sepeda ontel.

“Iya, oleh warga diamankan di Balai Desa Sumberasri. Sekarang anggota Babhinkamtibmas sudah di lokasi,” jelas Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Azhari.

Saat digeledah, polisi dan warga terkejut saat mengetahui bungkusan kain yang dibawa pelaku berisi pakaian dalam wanita. Diantaranya, 8 BH, 1 celana dalam, dan 1 daster. Selain itu, pelaku juga membawa 3 sepeda angin.

“Selanjutnya kita amankan ke Mapolsek untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Pengakuan pelaku, pakaian dalam itu ia ambil dari lingkungan rumahnya di Desa Tegaldlimo. Atau dengan kata lain, BH, celana dalam dan daster yang dibawanya adalah milik para tetangganya.

“Dia ngakunya seperti itu, sepertinya ada yang tidak beres dengan kejiwaannya,” jelasnya lagi.

Pelaku juga diduga merupakan pelaku yang sama atas hilangnya pakaian dalam wanita di wilayah Desa/Kecamatan Tegalsari, beberapa hari lalu.

Dimana, sejumlah pakaian dalam wanita raib rentang waktu seminggu berturut-turut saat dijemur di luar rumah.

“Dia juga mengaku mengambil kutang, celana dalam wanita dibanyak tempat. Hanya untuk kepuasan saja,” pungkasnya.

Diduga kuat, pelaku ini orang dengan gangguan kejiwaan. Polisi sendiri masih mencari tahu dan memastikan hal itu.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: