Welcome Jawara All England

0
306
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi menyambut Kevin Sanjaya, juara ganda putra All England di Bandara Sukarno Hatta, 14 maret 2017 lalu.

BANYUWANGI – Juara All England 2017, Kevin Sanjaya dipastikan akan pulang kampung. Kehadiran pemain bulu tangkis kelas dunia asal Desa Sumberberas, Muncar itu sangat ditunggu pencinta bulutangkis Bumi Blambangan.

Loading...

Rangkaian sambutan istimewa telah disiapkan oleh pemkab Banyuwangi. Kevin ke Banyuwangi bersama rombomgan Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Sesuai agenda rombongan tiba di Bandara Blimbingsari, Sabtu pagi besok (15/7). Selama berada di Banyuwangi, Kevin yang berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon itu akan mengikuti beberapa rangkaian kegiatan.

Di antaranya, membuka Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulu Tangkis Banyuwangi 2017. PBSI Banyuwangi sebelumnya memang merencanakan Kejurkab bisa dibuka oleh Kevin. Ketua PBSI Banyuwangi Mujiono melalui Sekretarisnya Dedi Susanto nrengatakan, Kevin yang tiba pada Sabtu pagi akan melakuka nlaga pembuka melawan beberapa pemain dan pengurus andalan PBSI Banyuwangi.

Baru keesokan paginya, Kevin akan bertemu dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di indoor GOR Tawangalun untuk diberikan reward atas jasanya mengharumkan nama Banyuwangi dan Indonesia di kancah internasional. (radar)

loading...