Kevin Pulkam Akhir Bulan Ini

0
331
Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama Marcus Fernaldi Gideon.

BANYUWANGI – Kedatangan Pebulu Tangkis asal Banyuwangi yang menjuarai All England 2017, Kevin Sanjaya Sukomuljo tampaknya sudah di depan mata. Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banyuwangi, Mujiono mengatakan akan mendatangkan Kevin di penghujung bulan ini.

Hal itu disampaikannya usai berkomunikasi dengan klub Kevin dan PB PBSI. Mujiono mengatakan, kira-kira nanti Kevin akan tiba bersama tujuh orang perwakilan dari timnya, termasuk pebulu tangkis legendaris Susi Susanti. Ditambah dengan pengurus dari PB PBSI yang akan hadir untuk mengawal kedatangan Kevin.

Loading...

“Kevin layak kita beri reward atas prestasinya. Selain itu, dengan ini kita juga berupaya memotivasi klub-klub agar bersemangat mengembangkan bulu tangkis dari Banyuwangi,” terang Muji.

Secara teknis, Muji menjelaskan jika kedatangan Kevin kemungkinan tidak akan diarak seperti yang direncanakan sebelumnya. Dia memilih untuk membuat acara sesederhana mungkin.  Yang terpenting ada sebuah jalinan silaturahmi antara Kevin dengan Kabupaten Banyuwangi.

Kevin dijadwalkan akan tiba di pendapa Banyuwangi untuk bertemu Bupati Abdullah Azwar Anas termasuk dengan tokoh bulu tangkis dan kemungkinan juga perwakilan klub dari Banyuwangi.

“Kevin ini sering menyebut Banyuwangi dalam banyak kesempatan. Dengan kedatangannya ke sini kita harap Kevin bisa menjadi duta kita nantinya, terutama untuk menggenjot pariwisata,” terangnya.

Sementara itu, Mujiono juga berencana menyelenggarakan even kejuaraan kecil-kecilan sambil menyambut kedatangan Kevin. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :