Pantai Boom Penuh Sampah !!

0
119

Sampah-dari-laut-mengotori-Pantai-Boom-dalam-sepekan-terakhir-ini

Loading...

BANYUWANGI – Bibir Pantai Boom dipenuhi oleh sampah sejak Sabtu kemarin (28/5). Pantauan Jawa Pos Radar Banyuwangi, tumpukan sampah tersebut tersebar rata sepanjang pantai. Sampah tersebut terdiri dari sampah organik maupun  anorganik berupa plastik bungkus produk.

Meski demikian, pengunjung pagi itu tidak terganggu oleh keberadaan sampah-sampah tersebut. Mereka tetap beraktivitas berbincang-bincang sambil duduk di tepi pantai atau ber-selfie. “Lautnya bersih dan tenang kalau pagi. Jadi senang di sini,” ujar salah  satu pengunjung, Lismayani,32.

Pemandangan pantai memang tampak berbanding terbalik dengan kondisi laut. Kondisi laut pagi itu sangat bersih menurut Lismayani pemandangan yang sama tampak  sejak tiga hari yang lalu. Wanita yang setiap pagi ke Pantai Boom  ini mengatakan sempat melihat  petugas melakukan bersih-bersih. Namun ketika pagi, kondisi pantai  akan kembali kotor.

“Ini terlihat dari posisinya merupakan sampah dari laut. Mungkin karena terbawa angin,” timpal Ridho, 24, pengunjung  lainnya. (radar)

loading...