Geger! Ada Mayat Mengapung di Sungai

0
204

BANYUWANGI – Jumat (15/9/2017) pagi, warga Dusun Tojo Kidul, Desa Temuguruh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi mendadak geger.

Hal itu menyusul telah ditemukannya sesosok mayat laki-laki mengapung di sungai Kemantren di dusun setempat.

Loading...

Penemuan mayat yang belakangan diketahui bernama Supardi Suwarso (61) warga Dusun Tojo Kidul, Desa Temuguruh, Kecamatan Sempu ini pertama kali diketahui oleh Sita dan adiknya Ninis, dalam keadaan tertelungkup.

Kanit Reskrim Polsek Sempu Ipda Didik Suhendik yang saat itu datang ke lokasi kejadian menjelaskan, pria yang sehari harinya bekerja sebagai petani tersebut diduga sudah meninggal sekitar 12 jam lamanya.

Hal itu didasari keterangan saksi, yang menyatakan bahwa korban tidak ada dirumah sejak sore hari.

“Korban tidak pulang sejak sore hari, lampu rumah korban juga terlihat tidak menyala waktu itu, paginya dua keponakan korban mencari dan menemukan korban tertelungkup di sungai dan sudah tidak bernyawa,” terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban terjatuh akibat penyakit pusing yang selama ini korban keluhkan hingga membuat korban tercebur ke sungai.

“Jasad korban langsung dimakamkan, keluarga menyatakan kejadian ini memang musibah dan membuat pernyataan bahwa tidak melakukan otopsi,” ucapnya. (ros)

loading...


Kata kunci yang digunakan :