Lampu Merah dan Hijau Nyala Bersamaan, Pengendara di Simpang Tiga Benculuk Bingung

0
1331
Dua lampu di traffic Iigh jalan simpang tiga Benculuk yang bernyala merah dan hijau bersamaan bisa membingungkan warga, kemarin (21-7).

CLURING – Lampu traffic light di jalan simpang tiga Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, itu cukup membingungkan. Sebab, dua lampu untuk jalur ke arah utara jurusan Banyuwangi dan ke arah selatan jurusan Kecaman Purwoharjo itu sering bernyala bersamaan dengan warna yang berbeda.

Kedua lampu itu satu menancap di tiang dan yang satu membentang di tengah jalan. Di kedua lampu itu sama-sama ada petunjuk panah lurus. “Lampu di tiang hijau, tapi yang di atas merah, kita ikut yang mana,” cetus Rahmadani, 30, warga Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng.

Rahmadani mengaku kaget saat melihat kedua lampu lalu lintas yang menyala bersamaan dengan warna berbeda. Yang membuat bingung itu, lampu yang diatas jalan juga diberi tanda panah lurus. “Jalannya sempit, itu bisa berbahaya,” katanya.

Meski sering melintas di jalan simpang tiga itu, Rahmadani yang bekerja di Desa Tampo, Kecamatan Cluring selama ini hanya mempedulikan satu lampu, yakni yang ada di atas jalan. “Harus dibenarkan, biar tidak membingungkan,” cetusnya.

Kepala Dinas Perhubungan, Kusyadi, melalui sekretarisnya, Agus Suharto, saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui lampu traffic ligh itu. “Saya malah tidak tahu, baru tahu dari sampean ini,” katanya. (radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :