Nanti Malam Awarding Video Kreatif 2017

0
108
Piala untuk pemenang lomba Video Kreatif 2017 siap dibagikan malam nanti di hall hotel Ketapang Indah.

BANYUWANGI – Siapa tokoh inspiratif Banyuwangi dan Situbondo tahun ini? Dan yang menarik untuk disimak, siapa saja para pemenang video kreatif serta juara favoritnya? Jawabannya bisa disimak dalam malam puncak awarding video kreatif sekaligus penganugerahan tokoh inspiratif yang dihelat di hall hotel Ketapang lndah, malam nanti.

Peserta lomba video kreatif tampaknya sudah tak sabar menunggu detik-detik menegangkan nanti malam. Sebab, sepuluh besar video kreatif hasil penilaian tim juri akan diumumkan nanti malam. Siapa pemenangnya adalah yang terbaik dalam lomba ini.

Juara 1, 2, dan 3 akan dinilai langsung oleh Bupati Abdullah Azwar Anas. Acara yang merupakan puncak dari Festival Video Kreatif 2017 ini akan disaksikan ratusan pasang mata. Sederet pejabat dari Banyuwangi dan Situbondo akan menghadiri langsung even yang menjadi kebanggaan warga Banyuwangi dan Situbondo tersebut.

“Ada 229 udangan baik dari pejabat di Banyuwangi dan Situbondo. Termasuk di antaranya kepala desa dan finalis lomba video kreatif,” beber Beni Siswanto, ketua panitia video kreatif dan The Inspiring Person 2017.

Awarding video kreatif malam ini tak ubahnya sebagai sesi grand final. Sepuluh peserta dari 105 peserta desa/kelurahan se-Banyuwangi akan bersiap merebut hati Bupati Banyuwangi. Orang nomor satu di pemkab Banyuwangi akan menjadi penentu pemenang juara ketiga, kedua, dan pertama.

Disusul dengan satu kategori lagi, yakni video terfavorit. Pemenang kategori ini akan ditentukan dengan jumlah terbanyak like di youtube. Di mana sepuluh finalis videonya diunggah ke youtube untuk dinilai langsung oleh khalayak luas.

Pukul 19.00 menjadi batas akhir penutupan sesi polling. Sekadar diketahui lomba video kreatif tahun kedua kali ini diikuti 105 kelurahan/desa se-Banyuwangi. Kegiatan yang diprakarsai Jawa Pos Radar Banyuwangi dan DPMD Pemkab Banyuwangi ini juga didukung oleh BCA Banyuwangi, Bank Jatim, JTV Banyuwangi, dan DPC Gapensi Banyuwangi. (radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi