Bupati Anas Jadi Juri Video Kreatif

0
170

Bakal Memilih Juara 1, 2, dan 3

BANYUWANGI – Sesi awarding lomba video kreatif semakin dekat. Lima hari lagi nama-nama pemenangnya bakal diumumkan. Malam puncak video kreatif bakal digelar di hall Hotel Ketapang Indah, 26 Juli nanti.

Malam awarding akan menjadi penentuan juara dalam even lomba edisi kedua yang digelar DPMD Banyuwangi dan Jawa Pos Radar Banyuwangi tersebut. Tidak tanggung-tanggung Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dijadwalkan hadir dalam malam puncak tersebut.

Loading...

Bupati akan menjadi juri langsung bagi sepuluh finalis yang menjadi kandidat juara di ajang tahunan tersebut. Orang nomor satu di jajaran pemkab Banyuwangi itu akan memilih juara satu, dua, dan tiga.

“Bupati akan hadir langsung dan menilai serta memilih peserta terbaik yang berhak menyandang juara di even ini,” ujar Beni Siswanto, ketua panitia lomba video kreatif. Satu kategori lain, yakni video paling terfavorit juga siap diperebutkan oleh sepuluh finalis.

Syaratnya hingga 26 Juli mendatang, sepuluh finalis wajib mengantongi like terbanyak dalam unggahan video yang disetor panitia ke youtube. Pergelaran video kreatif jilid dua ini sendiri dilaksanakan bareng Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama DPMD Pemkab. Banyuwangi.

Selain itu sejumlah pihak seperti BCA Banyuwangi, Bank Jatim Banyuwangi, DPC Gapensi, dan JTV Banyuwangi turut ambil bagian dalam kegiatan ini. (radar)

loading...