Ngebut, Terpeleset, Dua Remaja Desa Tamansari Tewas

0
179

Ngebut,-Terpeleset,-Dua-Remaja-Desa-Tamansari-Tewas

LICIN – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Desa Tamansari, Licin, siang kemarin (18/7). Petaka di siang bolong itu merenggut dua korban jiwa. Mereka adalah Samsul Anam, 19, dan Haerul Anam, 17, keduanya warga Desa Tamansari.

Kedua orang tersebut meninggal secara tragis setelah motor RX King yang dikendarai mengalami kecelakaan. Gara-gara jalannya licin dan berpasir, motor bernopol DK 2750 EH tersebut tergelincir. Samsul dan Hairul langsung  terjatuh di jalan beraspal.

Loading...

Hairul meninggal di lokasi kejadian,  sedangkan Samsul mengembuskan napas terakhir di Puskesmas Licin. “Ini murni kecelakaan tunggal,’’  ujar Kapolsek Licin, AKP Jupriadi.

Diungkapkan kapolsek, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pukul 13.00. Lokasinya di tikungan Jambu, Desa Tamansari. Awalnya Samsul yang warga Dusun Krajan RT 03/RW 02 membonceng Hairul asal Dusun Blimbingsari RT 02/RW 01.

Keduanya melaju dari arah barat  menuju arah timur dengan  kecepatan tinggi. Sampai di tikungan Jambu, motor yang mereka tunggangi terpeleset akibat jalan licin. “Saat itu kondisi cuaca sedang gerimis dan medannya berpasir,’’ kata Jupriadi.

Hingga akhirnya keduanya terlepas dari motor sejauh 100 meter dan terjatuh menghantam aspal jalan. Samsul menderita luka parah di  kepala dan memar di kaki. Dia meninggal saat berada di Puskesmas  Licin. Hairul yang sebelum kejadian dalam posisi dibonceng tewas seketika di tempat kejadian.

Jupriadi menambahkan, saat  kejadian kedua korban tidak  memakai pelindung kepala atau helm. “Barang bukti yang kita amankan berupa satu unit motor RX-King bernopol DK 2750 EH dengan kondisi bagian depan  rusak parah,’’ ungkap Jupriadi.  Dia mengimbau warga agar lebih  waspada dan hati-hati dalam berkendara saat cuaca hujan.  (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :