Panitia Sediakan 20 Ribu Tiket Gratis Jalan Sehat Partai Demokrat di AIL

0
147
Michael Edy Hariyanto memimpin rapat persiapan pelantikan pengurus PD dan jalan sehat berhadiah umrah di AIL Blimbingsari, kemarin.

Jalan Sehat Partai Demokrat di AIL

BLIMBINGSARI – Persiapan pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat (PD) Banyuwangi periode 2017-2022 semakin matang. Rangkaian acara spektakuler disiapknn untuk pelantikan pengurus partai bergambar segitiga mercy tersebut.

Pelantikan kali ini tergolong istimewa karena dihadiri langsung oleh Ketua DPD PD Jatim Soekarwo. Sebelum pelantikan, acara diawali dengan jalan sehat pada Minggu (29/10) di Agro Wisata Alam Indah Lestari.

Loading...

Tak tanggung-tanggung, untuk jalan sehat panitia telah menyiapkan 20 ribu tiket gratis.  Hadiah utama jalan sehat adalah umrah, sepeda motor, dan door prize menarik lainnya. “Untuk mendapatkan tiket jalan sehat ini masyarakat bisa langsung ke AIL.

Di sini semua peserta akan mendapatkan tiket dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama. Yang penting adalah jalan sehat ini akan diberangkatkan pukul 06.30. Jadi jangan sampai kehabisan tiket,” kata ketua DPC PD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto.

Selain Pakde Karwo, sejumlah artis ibu kota turut hadir. Seperti Inul Daratista, Danang DA Asia, Lilis Darawangi, Fitri Tamara, Rozi Abdillah, Anggun, dan Emilia Contessa. Michael menambahkan, prosesi pelantikan juga akan  dihibur dengan pergelaran teatrikal yang dimainkan 100 muda-mudi PD.

“Pemain utama drama kolosal ini dimainkan oleh Mas Bayu anak Pakde Karwo, tema yang dimainkan adalah tentang penjajahan kolonial hingga melahirkan sumpah pemuda,” tandas pengusaha pupuk tersebut.

Pelantikan pengurus Partai Demokrat Minggu besok bakal dihadiri seluruh perwakilan pengurus PD di Jawa Timur. Sejumlah kiai ternama di Tapal Kuda juga diundang. Demi suksesnya acara panitia sudah menyiapkan tempat khusus untuk tamu VIP. Jumlah tamu VIP yang diundang sekitar 1.000 orang.

“Partai Demokrat selalu dekat dengan rakyat. Makanya kita siapkan paggung khusus artis untuk menghibur warga Banyuwangi,” tandas Michael dibenarkan sekretarisnya Julie Setyo Puji Rahayu. (radar)

loading...