Pimpinan JP Ngopi Bareng di Kemiren

0
102
Ki-ka, Direktur JP RaBa Samsuddin Adlawi, Dirut JPK Leak Kustiya, Bupati Anas, dan Komut Jawa Pos Azrul Ananda di Pendapa Shaba Swagara Blambangan kemarin.

BANYUWANGI – Para pimpinan Jawa Pas Radar (JPR) se-Jatim, Jateng, dan Bali, berkumpul di Banyuwangi kemarin (27/10). Maklum saja, koran harian pagi terbesar di Bumi Blambangan, yakni Jawa Pos Radar Banyuwangi di percaya menjadi tuan rumah rapat evaluasi triwulan ketiga 2017 grup media yang bernaung dibawah bendera Jawa Pos tersebut.

Loading...

Selain para pimpinan JPR, rapat kail ini juga dihadiri Komisaris Ulama (Komut) Jawa Pos, Azrul Ananda. Selain itu, hadir pula Direktur Utama (Dirut) Jawa Pos, Leak Kustiya, serta Direktur JPR, Justin M. Herman.

Rapat dipusatkan di Hall Ketapang Indah Hotel, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, kemarin siang. Usai mengikuti rapat, rombongan diterima Bupati Abdullah Azwar Anas di lounge pelayanan publik kantor Pemkab Banyuwangi tadi malam.

Saat berada di Ionge, para pimpinan Jawa Pos dan JPR tersebut berkesempatan melihat- lihat sejumlah destinasi wisata andalan yang bisa diakses dari layar monitor. Selain itu, juga melihat langsung keterbukaan informasi publik yang memanfaatkan sistem teknologi informasi yang juga bisa diakses melalui layar monitor yang terpasang di lounge tersebut.

Setelah mengunjungi lounge pelayanan publik kantor Pemkab Banyuwangi, rombongan lantas dijamu makan malam di Pendapa Sabha Swagata Blambangan sekitar pukul 19.00 tadi malam.

Usai dari pendapa, para pimpinan Jawa Pos Radar ini menikmati kopi Osing bersama tester kopi lnternasional Setiawan Subekti di Sanggar Genjah Arum Kemiren, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. (radar)

loading...