Seorang Nenek Tersambar Kereta Api di Banyuwangi

0
265
Kanit Lantas Polsek Genteng saat meninjau lokasi kejadian

BANYUWANGI – Karsih, 70, warga Dusun Tlogosari, RT 01 RW 02, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu tersambar Kereta Api (KA) Mutiara Timur jurusan Banyuwangi- Surabaya Senin (3/10/2017). Akibatnya, korban harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran luka robek di bagian leher sepanjang 6 centimeter.

Loading...

Berdasarkan keterangan polisi, kecelakaan tersebut bermula saat korban yang pendengarannya agak terganggu itu, sedang asyik mencari daun pisang di sekitar rel. Tanpa disadari dari arah timur melaju KA Mutiara Timur melintas. Korban yang posisinya terlalu dekat dengan rel akhirnya tersambar kereta dan terluka di bagian leher.

“Pendengarannya korban sedikit terganggu, sehingga korban tidak mendengar klakson kereta. Oleh warga selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit, korban mengalami luka di bagian leher selebar 6 centimenter dan saat ini kondisinya sudah membaik,” ungkap Kanit Lantas Polsek Genteng IPTU Dalyono.

Dalyono mengimbau agar warga yang tinggal di sekitar perlintasan Kereta Api agar lebih berhati hati, karena hal itu sangat berbahaya. Kami juga berharap, warga tidak terlalu dekat dengan perlintasan kereta apa lagi di saat jam jam kereta melintas. (ros)

loading...


Kata kunci yang digunakan :