20 Tim dari 29 Negara Adu Cepat di Ajang ITdBI 2017

0
1290
Para pembalap berebut menyentuh garis finis dalam ITdBI tahun lalu.
Para pembalap berebut menyentuh garis finis dalam ITdBI tahun lalu.

Edisi Keenam Persaingan Pembalap Makin Ketat


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Jalur-jalur balapan di wilayah kota Banyuwangi sejak kemarin (25/9) mulai dijajal para pembalap yang akan berpartisipasi di International Tour de Banyuwangi Ijen 2017 (ITdBI). Para pembalap yang sudah mulai berdatangan sejak tanggal 23 September itu menyesuaikan diri sekaligus beradaptasi dengan kondisi cuaca dan jalur yang akan mereka hadapi pada Rabu (27/9) besok.

BUPATI Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan, puncak kedatangan tim-tim yang akan turun di lTdBl berlangsung pada hari Minggu (25/9) kemarin. Tim-tim yang berasal dari Singapura, Australia, Belanda, Iran, dan beberapa negara lainnya sudah terlihat datang dan berlatih pada hari ini.

“Dari laporan Dinas Pemuda dan Olahraga, hingga hari ini sudah ada 15 tim yang hadir. Tinggal 4 tim yang belum datang salah satunya Bikelife Dong Nai (Vietnam) dan Sapura Pro Cycling Team (Malaysia). Tapi, siang ini semua tim kami pastikan datang,” jelas Bupati Anas.

Kompetisi International Tour de Banyuwangi Ijen 2017 akan dihelat tanggal 27-30 September 20] 7. Para pembalap akan menjalani empat etape dengan total lintasan sepanjang 533 kilometer.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last