25 Pejabat Lolos Syarat Calon Sekkab Banyuwangi

0
792

25-pejabat-lolos-syarat-calon-sekkab-banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebagian Besar Sudah Berpangkat IV/C

BANYUWANGI – Semua pejabat eselon II atau pejabat setingkat kepala badan atau kepala dinas di lingkungan Pemkab Banyuwangi memiliki kesempatan mengikuti seleksicalon sekretaris kabupaten (sekkab). Sebab, pangkat yang disandang sebagian besar pejabat eselon II sudah memenuhi syarat untuk  mengikuti seleksi.

Sesuai ketentuan, PNS yang akan mengikuti seleksi calon pejabat pimpinan tinggi  pratama atau sekkab (eselon II/a) arus memiliki pangkat minimal IV/b. Sementara itu, dari 25 pejabat eselon II/B dei nitif, 21 orang menyandang pangkat IV/C dan empat orang  memiliki pangkat IV/B.

“Pangkat minimal untuk calon sekretaris kabupaten adalah  IV/B,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat, Sih Wahyudi. Pejabat eselon II/B yang sudah menyandang pangkat IV/C adalah Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Djafri Yusuf; Kepala Dinas Pendidikan, Sulihtiyono; Staf Ahli Bupati  Bidang Pemerintahan, Heru Santoso; Staf  Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan, Sudjani; Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan dan Ekonomi, Ketut Kencana.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last