56 Tim ikuti Kejurprov Bola Voli Remaja Jatim di Gor Tawangalun Banyuwangi

0
600

BANYUWANGI – Kejuaraan Provinsi atau Kejurprov Bola Voli Indoor tingkat remaja se Jawa Timur 2019 resmi digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Tawangalun, Banyuwangi, Rabu (27/2/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Timur, Kombes Pol Puguh Setiyono membuka langsung even tahunan ini. Sebanyak 56 tim dari 38 Kabupaten/Kota di Jatim turut serta dalam perhelatan itu.

Kombes Pol Puguh Setiyono yang juga Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim mengatakan kejuaraan kali ini merupakan agenda tahunan PBVSI Jatim.

Diharapkan, dari ajang ini muncul bibit-bibit atlet baru yang berpotensial. Yang nantinya dapat memperkuat tim voli baik di Jatim maupun Indonesia di kancah internasional.

“Yang menjadi juara di Kejurprov bola voli Indoor tingkat remaja se Jawa Timur tahun 2019 baik putra maupun putri akan mewakili Jawa Timur di kejuaran tingkat nasional (Kejurnas),” kata Puguh dalam sambutannya.

Kejurprov bola voli ini dijadwalkan akan berlangsung hingga 4 Maret atau selama enam hari kedepan.

Sebagai pembuka, tim tuan rumah bola voli putra Banyuwangi akan bertanding melawan tim dari Tulungagung. Sedangkan tim bola voli putri Banyuwangi akan berlaga melawan tim voli dari Kabupaten Nganjuk.

“Pesertanya terdiri dari 34 tim putra dan 22 tim putri remaja dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur. Total ada 56 tim yang berkompetisi tahun ini,” kata Sekretaris Umum Kejurprov Jatim 2019 Mustakim.

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]

Kata kunci yang digunakan :