Ada 2 Ribu Lowongan di Banyuwangi Jobfair, Ini Rinciannya

0
1021
50 Perusahaan Ikut Job Fair di Banyuwangi.
Bursa Kerja atau Job Market Fair (JMF)

BANYUWANGI – Pemkab Banyuwangi kembali menggelar Bursa Kerja atau Job Market Fair (JMF) yang akan dilaksanakan 6 – 8 September di GOR Tawang Alun, pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bursa kerja ini menawarkan 2000 lowongan pekerjaan dari 52 perusahaan, seperti Rumah Sakit Al-Huda membutuhkan 140 tenaga kerja, BTPN Syariah 80 tenaga kerja, dan Hotel Aston Banyuwangi yang akan segera beroperasi sebanyak 85 tenaga kerja. Selain itu, juga ada El Royale Hotel Banyuwangi, yang membutuhkan 20 tenaga kerja.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dalam keterangan tertulis mengatakan, bursa kerja ini rutin digelar untuk membantu calon tenaga kerja mendapatkan pekerjaan yang sesuai kompetensinya. Ajang ini mempertemukan secara langsung antara perusahaan dengan calon tenaga kerja yang dibutuhkan.

”Masyarakat bisa menangkap peluang dan memanfaatkan sebaik-baiknya acara ini untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensi yang dimiliki. Begitu pun perusahaan, langsung menggelar wawancara dengan pelamarnya. Jadi klop,” ujar Anas, Selasa (5/9/2017).

Loading...

Selain gencar mengupayakan ketersediaan lapangan pekerjaan, Pemkab Banyuwangi terus berupaya mencetak enterpreneur muda yang mampu menggerakkan perekonomian daerah.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last