Akun Facebook Wabup Yusuf Dipalsu

0
209
Ilustrasi

Sudah Ada yang Dimintai Uang

BANYUWANGI – Oknum pelaku kriminal tak pernah pandang bulu. Siapa pun bisa menjadi sasaran kejahatan mereka. Seperti peristiwa yang dialami Wakil Bupati (Wabup) Yusuf Widyamtoko.

Loading...

Akun media sosial Facebook (FB) milik orang nomor dua di lingkungan Pemkab Banyuwangi ini beberapa kali dibobol oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab “Beberapa kali akun FB saya disalahgunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Sudah ada yang dimintai uang oleh orang yang mengaku sebagai Wakil Bupati Banyuwangi,” ungkapnya ketika dikonfirmasi di sela peluncuran mal pelayanan publik di gedung eks Mall of Sri Tanjung (MOST), kemarin (6/10).

Beruntung, hal itu sudah berhasil diatasi sehingga akun FB milik Yusuf kembali normal. Namun sayangnya, selain pernah mengalami kebobolan akun FB, Yusuf juga kembali menjadi “korban”.

Beberapa hari lalu ada oknum yang membuat akun FB baru dengan nama Yusuf Widyatmoko lengkap dengan keterangan jabatannya sebagai Wabup. “Namun, Alhamdulillah. Tadi (kemarin) setelah dicek sudah tidak ada lagi (akun yang mengatasnamakan diri sebagai Wabup Yusuf Widyatmoko, Red),” kata dia.

Nah, untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan. Wabup Yusuf mengingatkan warga agar tidak menuruti permintaan apa pun dari oknum-oknum yang mencatut nama dirinya. “Ke depan, kalau ada oknum yang meminta-nninta sesuatu, jangan dituruti. Saya tidak mungkin akan meminta- minta,” ungkapnya (radar)

Loading...


Baca Juga :