Beranda Pemerintahan Anas Akan Bertemu 140 Datuk Bandar Malaysia

Anas Akan Bertemu 140 Datuk Bandar Malaysia

0
890
Bupati Abdullah Azwar Anas

BANYUWANGI – Bupati Abdullah Azwar Anas diundang untuk berbagi pengalaman dengan sekitar 140 datuk bandar atau bupati/walikota Malaysia pada Agustus mendatang. Rencananya, sharing tersebut bakal dilangsungkan di Kuala Lumpur pada 9 sampai 10 Agustus mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Anas mengatakan, undangan untuk menjadi pembicara di hadapan para walikota itu merupakan suatu kehormatan. Bukan hanya kehormatan bagi dirinya, tetapi juga untuk rakyat Banyuwangi.

“Ini juga kesempatan menambah jaringan, belajar ke teman-teman pemerintahan daerah di Malaysia,” ujarnya kemarin (18/7). Pertemuan 140 pimpinan daerah Malaysia tersebut dilakukan dalam dua forum.

Yang pertama adalah tatap muka dan sharing wali kota di Kuala Lumpur Tourism Bureau pada 9 Agustus. Sehari berselang, Anas akan melakukan presentasi khusus tentang Banyuwangi di The Royal Chulan, Kuala Lumpur.

Loading...

Melalui representasi tersebut Anas akan memaparkan tema “The transformation of Banyuwangi: Challenges and Outcomes”. Pengalaman yang dibagikan tentang bagaimana Banyuwangi tumbuh dan berkembang seperti saat ini.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!