Beranda Sosial Awas, Tinggi Ombak 5 Meter!

Awas, Tinggi Ombak 5 Meter!

0
1504

Perairan-Plawangan-di-wilayah-Pantai-Grajagan-yang-menjadi-momok-para-nelayan-saat-akan-mencari-dan-pulang-melaut-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Nelayan Diimbau Hati-hati Melaut

BANYUWANGI – Sejak beberapa pekan terakhir gelombang tinggi di Laut Selatan semakin menggila. Tampak tingginya gelombang Laut Selatan itu berujung musibah. Beberapa perahu nelayan di sekitar Pantai Grajagan beberapa hari lalu dilaporkan mengalami kecelakaan akibat ganasnya gelombang.

Dua hari lalu dua perahu nelayan Pantai Grajagan dilaporkan terbalik saat melintasi perairan Plawangan yang dikenal memang berbahaya. Beruntung, kejadian itu tidak sampai memakan korban jiwa. Tidak hanya itu, sepekan sebelumnya juga terjadi kecelakaan laut yang mengerikan akibat gelombang di perairan Muncar cukup tinggi.

Loading...

Satu nelayan bernama Suyono asal Jember juga dilaporkan tewas karena tenggelam saat perahu yang ditumpangi mencari ikan di laut dihajar gelombang tinggi. Tentu dengan adanya musibah laut yang bertubi-tubi, khususnya di Laut Selatan, itu warga pesisir yang biasa mencari ikan harus hati-hati menghadapi tinggi gelombang tinggi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!