B Siapkan 4000 Lembar Tiket

0
387

BANYUWANGI – Liga bola voli profesional (Proliga) ditabuh mulai besok. Sederet tim bola voli papan atas akan unjuk kemampuan dalam hajatan yang akan digelar di GOR Tawang Alun Banyuwangi mulai 30 Maret hingga 1 April tersebut. Untuk memfasilitasi animo penonton, panitia telah menyediakan 4000 lembar tiket setiap harinya.

Tiket yang dicetak sudah disesuaikan dengan kapasitas GOR Tawang Alun yang mampu menampung lebih kurang 5000 penonton. Panitia menyediakan dua jenis tiket. Yakni umum dan VIP. Untuk tiket umum dihargai Rp 25 ribu per lembar. Sedangkan untuk VIP, harganya dua kali sedikit lebih mahal, yakni Rp 50 ribu. Tiket sendiri dapat diperoleh di loket yang ada di area GOR Tawang Alun, minimal satu jam sebelum pertandingan pertama dimulai.

Ketua PBVSI yang juga Kapolres Banyuwangi AKBP Nanang Masbudi mengatakan, tiket ini sudah merunut kapasitas maksimal GOR Tawang Alun. Tiket bisa didapatkan di loket di sekitar lokasi pertandingan. “Jadi bila tiket kemudian sold out, GOR akan kami tutup dan tidak ada penambahan penonton,” katanya. (radar)