Banyuwangi dalam Kaus KaOsing

0
553
BANGGA: Para pembeli mejeng dengan kaus produksi KaOsing.
BANGGA: Para pembeli mejeng dengan kaus produksi KaOsing.

BELUM lengkap menjadi orang Banyuwangi sebelum mengoleksi kaus KaOsing. Belum sempurna kunjungan Anda ke Banyuwangi sebelum mengunjungi outlet KaOsing di Jalan A. Yani 93 C Banyuwangi (50 meter selatan kantor Pemkab Banyuwangi). “Akan lebih komplit lagi jika kunjungan Anda ke outlet KaOsing lalu pulangnya membeli kaus KaOsing,” ujar Tasya Madina, pengelola outlet KaOsing.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Ya, KaOsing menyediakan kauskaus dengan desain spesial. Desain natural dengan tema-tema khas yang mengangkat kekayaan budaya Banyuwangi. “Itu sebabnya, KaOsing disebut produsen kaus etnik negeri Osing,” tegas Tasya. Kelebihan kaus KaOsing bukan hanya terletak pada desainnya, melainkan juga jenis kain yang dipakai. Yakni, cott on 30S. Kain jenis ini sekelas kain yang dipakai distro-distro milik orang asing di Bali.

Meski kualitas distro modern, tapi harga kaus produk KaOsing dijamin sangat terjangkau. Tidak mahal-mahal amat.  Namun demikian, masih banyak masyarakat yang menganggap kaus yang tebal (cott on 20S atau 24S) adalah yang bagus. “Padahal, itu ti dak benar. Memang ada jenis kain tertentu yang tebal tapi dingin. Hanya untuk cott on berlaku rumus makin tipis makin enak dipakai. Dingin,” papar Tasya.

Penasaran? Silakan langsung berkunjung ke outlet KaOsing. Silakan pegang, rasakan sendiri kelembutan kain kaus KaOsing. Juga jangan lupa, raba sablonnya. Pasti, Anda akan mengagumi karya tim kreatif KaOsing yang asli Banyuwangi semua. Kedatangan Anda adalah apresiasi tak ternilai bagi karya kreatif Banyuwangi. Sempurnakan kunjungan Anda ke Bumi Blambangan dengan membawa pulang oleh-oleh salah satu koleksi desain kaus KaOsing. Selamat berbelanja. (radar)