Banyuwangi Tambah Wastafel Portabel-Bilik Disinfektan di Ruang Publik

0
235
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Banyuwangi kembali melengkapi fasilitas untuk menunjang perilaku hidup bersih di semua kalangan masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona alias COVID-19.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, salah satunya dengan memasang 14 wastafel portabel di berbagai titik, mulai taman hingga pasar.

“Sebelumnya sudah ada semacam wastafel tapi modelnya permanen. Sekarang kita tambah wastafel portabel di 14 titik. Ini baru awal, kita akan tambah lagi agar semakin menyebar. Tapi di luar yang dilakukan pemerintah daerah seperti ini, sudah banyak swasta dan BUMN yang menyediakan wastafel portabel di masing-masing lingkungannya,” ujar Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Kamis (26/3/2020).

Wastafel portabel tersebut didukung oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Banyuwangi. Wastafel portabel tersebut dipasang lengkap dengan sabun pencuci tangan dan tisu.

Sejumlah pasar tradisional juga dilengkapi wastafel portabel tersebut, seperti Pasar Blambangan, Pasar Banyuwangi, Pasar Karangrejo, Pasar Rogojampi, Pasar Muncar, dan Pasar Genteng.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last