Baru 2 Tahun Dibangun, Jembatan Penghubung 2 Desa Ambrol

0
506

BANYUWANGI – Baru dua tahun dibangun, jembatan Kebangkitan yang menghubungkan dua Desa yaitu Desa Kemiri, Kecamatan Singojuruh dan Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, terlihat bolong dan menganga yang membuat khawatir para pengguna jalan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Jembatan yang berada di jalan Kebangkitan yang berlokasi di jalan tembus antara Desa Kemiri dan Desa Gendoh terlihat ambrol dan sayap jembatan hanyut ditengah sungai.

Proyek jembatan yang diketahui dari PU Bina Marga dan Cipta Karya Kabupaten Banyuwangi, yang dibangun pada tahun 2016 tersebut terlihat amburadul sehingga tidak ada kekuatan sehingga bisa ambrol terkikis air.

Loading...

Salah satu warga yang melintas di jembatan yang bernama Salim, mengatakan bahwa jembatan itu dibangun 2 tahun yang lalu, “diduga saat pertama pembangunan sudah kelihatan kalau pengerjaannya asal–asalan mas, buktinya baru dua tahun saja sudah ambrol,” ungkapnya.

Jembatan Kebangkitan yang dibangun mulai dari awal memang terlihat pengerjaan bangunan terkesan sembrono dan amburadul itu terlihat cara pengerjaanya tidak adanya sama sekali galian. “Galian pondasi terlihat tidak ada sehingga kekuatannya tidak ada sama sekali,” tambahnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last