Beranda Hukum Baru Kenal di FB, Digarap di Kebun

Baru Kenal di FB, Digarap di Kebun

0
2377


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SONGGON – Diduga telah menggagahi LI, cewek yang masih berumur 17 tahun asal Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Dimas Rizki Pratama, 19, asal Dusun Lider, Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, di tangkap oleh anggota Polsek Songgon, Minggu (5/2).

Dimas ditangkap polisi di pos penjagaan Perkebunan Bayu Kidul, Dusun Lider, Desa Sumberarum. Saat itu, tersangka ini akan menemui LI. Untuk keperluan pemeriksaan, pemuda itu langsung dibawa ke Polsek Songgon. Dimas dan LI sebenarnya baru tiga bulan  kenal. Perkenalan dilakukan melalui media  sosial (medsos) Facebook (FB).

“Awalnya saling mengirim komen di dinding FB, lalu berlanjut ke privat message (pesan pribadi) dan akhirnya ketemu dan pacaran,” kata Dimas. Selama chatting di medsos, kedua remaja yang  di mabuk asmara itu juga saling curhat. Termasuk saling mengungkapkan hal-hal yang pribadi.

Setelah mabuk cinta di dunia maya, keduanya  memutuskan untuk saling bertemu di darat. “Ketemu pertama hanya kenalan biasa dan jalan-jalan di sekitar kebun tebu,” ujar Dimas. Selanjutnya, terang dia, pada Minggu (29/1) bertemu untuk kali kedua.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!