Batik BWI Tampil di MISIFF 2015 di Malaysia

0
746

BANYUWANGI – Fashion designer asal Banyuwangi, Anita Yuni, mulai menapaki panggung fashion international. Desainer  muda berbakat itu akan membawa batik  Banyuwangi dalam perhelatan Moslema In Style International Fashion Forward  (MISIFF) 2015 di Kuala Lumpur, Malaysia.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Anita merupakan satu dari tiga wakil Indonesia dalam peragaan busana muslim terbesar di Malaysia tersebut. MISIFF 2015 Malaysia merupakan even fashion, tourism, and travel explore yang didukung Pemerintah Malaysia sejak 2011.

Acara itu akan digelar di Putraworld Trade Center, Kuala Lumpur,  pada 7-8 November 2015 mendatang. Kegiatan itu diikuti desainer fashion sebelas negara muslim di dunia. Malaysia juga akan mengundang fashion blogger luar negeri untuk mengulasnya.

Para fashion designer yang mengikuti ajang itu, antara  lain dari Singapura, Brunei, Turki, dan  Trinidad-Tobago. Anita mengatakan even fashion di Malaysia  itu merupakan even internasional pertama  yang dia ikuti. Agar bisa mengikuti even itu,  setiap desainer harus melalui proses kurasi  tim profesional.

Kurasi dilakukan dengan  mengirimkan desain jadi dan company profile.  “Alhamdulillah karya saya lulus bersama dua desainer asal Indonesia lainnya. Saya sungguh tidak menyang ka karena harus bersaing dengan designer yang lebih famous dari  berbagai negara,” kata Anita.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last