Berharap Sepeda Pancal, eh Malah Dapat Umroh

0
1410
Febri Akila Zaki digendong pengurus Partai Demokrat setelah nomor undiannya cocok mendapatkan hadiah utama umrah, Minggu (29/10)
Febri Akila Zaki digendong pengurus Partai Demokrat setelah nomor undiannya cocok mendapatkan hadiah utama umrah, Minggu (29/10)

Febri Akila Zaki, 9, menjadi peserta jalan sehat yang paling beruntung. Siswa kelas 3 SDN 1 Tembokrejo itu mendapat hadiah utama umrah dari Partai Demokrat Banyuwangi, Minggu Siang (29/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

DEDY JUMHARDIYANTO, Rogojampi

Bocah berusia 9 tahun itu berlari membelah barisan massa begitu nomor kuponnya diumumkan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur Renville Antonio, siang itu. Sesampainya di pentas,  bocah itu berupaya menunjukkan potongan kuponnya.

Namun, tidak satu orang panitia jalan sehat yang menghiraukan. Maklum, tidak ada yang tahu jika anak lelaki itu mendapatkan keberuntungan dari ribuan peserta lainnya.

Panitia baru mengetahui kehadiran bocah kecil itu setelah ada salah satu peserta yang membantu menunjukkan kehadirannya. Bocah itu pun digendong oleh salah satu panitia setelah nomornya cocok seperti yang disebutkan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last