Berlagak Stres, Langsung Dititipkan ke Lapas

0
362
SEMANGAT: Habib mendapat kecupan dari salah satu putrinya di polres kemarin.
SEMANGAT: Habib mendapat kecupan dari salah satu putrinya di polres kemarin.

Setelah hampir setahun buron, Muhamad Ali Hinduan alias Habib, 44, warga Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, ditangkap polisi pekan lalu (8/5). Baru beberapa hari ditahan, tersangka otak pembunuhan keluarga Rosan itu sudah bertingkah neko-neko.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

-AGUS BAIHAQI, Banyuwangi-

PINTU di ruang unit kejahatan dan kekerasan (jatanras) Polres Banyuwangi tampak terbuka separo. Beberapa anggota keluar-masuk ruang yang lokasinya berdekatan dengan pintu masuk ruang tahanan (rutan) Polres Banyuwangi itu. Saat wartawan koran ini mengintip ke ruang itu, terlihat Habib sedang duduk di salah satu kursi sambil menghadap ke anggota. Di ruangitu, ada beberapa anggota lain yang duduk mengitari kursi yang sedang diduduki tersangka pembunuhan yang baru tertangkap Selasa petang (8/5) lalu itu.

Sayang, pintu yang mulanya dibiarkan terbuka itu oleh salah satu anggota buru-buru ditutup setelah mengetahui ada sejumlah wartawan yang datang. “Habib memang ada di dalam. Sekarang masih kita periksa,” cetus Kasubnit II Jatanras Satreskrim Polres Banyuwangi, Aiptu Abdurrahman. Meski hanya bisa melihat sepintas, wartawan koran ini sudah bisa melihat dengan jelas kondisi Habib saat berada di ruang tersebut. Pria yang diduga menjadi otak pembunuhan Rosan, bersama istrinya, Siti Jamilah, dan Dery Pradana, anaknya, itu terus menundukkan wajah.

Loading...

Pintu ruang penyidikan Unit Jatanras yang tertutup rapat kembali dibuka setelah ada dua perempuan datang dan masuk ke ruangan tersebut. Saat bertemu, kedua perempuan yang ternyata istri dan putri Habib itu tampak terharu. “Habib kita pertemukan dengan keluarganya, biar ada yang memberi semangat,” terang Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Iptu Ali Masduki.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last