Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Bertabrakan dengan Truk, Pengendara Vario di Gambiran Alami Gegar Otak Berat

Polisi merujuk korban laka tersebut ke RS Graha Medika (Foto: seblang.com)

SEBLANG.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Glowong menuju Kota Genteng. Truk Hino warna hijau Nopol L 9719 UJ menabrak pengendara Motor Honda Vario Nopol P 5191 YI tepat jalan raya barat Kios Tanaman Dusun Glowong, Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, Rabu (26/01/2022).

Akibat dari laka tersebut pengendara Vario berinsial DT (30) warga Dusun Sumbergroto, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung dilarikan ke RS Graha Medika Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kronologi laka lantas yang terjadi sekitar Pukul 11.30 WIB tersebut berdasar keterangan saksi kejadian Kanit Lantas Polsek Gambiran Iptu. Paulus menjelaskan, awalnya kendaraan truk warna biru yang dikemudikan warga Desa Kemantren, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo berinsial NS (30), melaju dari arah utara menuju ke selatan hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju motor Honda Vario. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaanpun terjadi. Akibatnya, pengendara motor langsung tak sadarkan diri di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara sopir truk dan penumpangnya tak mengalami luka, dalam kondisi sehat.

“Pengendara motor langsung dilarikan ke Rs terdekat, karena mengalami gagar itak berat,” jelas Iptu. Paulus.

Sumber : https://seblang.com/2022/01/26/bertabrakan-dengan-truk-pengendara-vario-di-gambiran-alami-gegar-otak-berat/

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE