Brak! Mobil Avanza Tabrak Warung di Gambiran

0
174
Foto: Timesindonesia

BANYUWANGI – Mobil Toyota Avanza silver bernomor polisi P 476 ZV yang dikemudikan Dahlan (60) warga Dusun Pandansari, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, menabrak sebuah warung yang berada di timur Kantor Desa Wringinrejo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (12/6/2019) siang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Times Indonesia, korban diduga menyetir dalam keadaan mengantuk.

“Akibat kejadian tersebut beberapa bagian bangunan warung milik Pak Zabaidi (53) menjadi rusak,” ungkap Kanit Lantas Polsek Gambiran, IPDA Paulus.

“Tiang pintu warung yang terbuat dari kayu patah, dipan warung tak berbentuk, bahkan mesin pom bensin mini yang berada di depan warung mengalami lecet-lecet,” jelasnya.

Sejumlah saksi menyebut, kecelakaan terjadi karena sebelumnya mobil sempat melaju dengan kondisi zig-zag. Tak berselang lama, mobil tersebut oleng dan lepas kendali hingga kemudian menghantam buk (tembok rendah). Tidak berhenti sampai di situ saja, setelah itu mobil terguling dan menabrak warung.

“Posisi saya tadi di depan warung, karena takut langsung lari masuk ke dalam,” tutur Humaidah, saksi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sang sopir mengalami luka ringan.

Hanya saja, kerugian material akibat insiden itu ditaksir mencapai jutaan rupiah. Bagian depan body mobil ringsek, roda depan patah dan beberapa bagian mobil Avanza itu juga mengalami kerusakan.

Loading...