Astaga! Leher Tersangkut Kabel Listrik, Pengguna Jalan Terjatuh dari Motor di Gambiran

0
276
Foto: Timesindonesia

BANYUWANGI – Nasib nahas menimpa Suyitno (37) dan anaknya Wahyu Nur Hidayat (14). Warga asal Dusun Sumbersuko, Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi, terjatuh dari motor yang dikendarai setelah lehernya tersangkut kabel listrik, Senin (8/7/2019) pagi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Timesbanyuwangi, peristiwa tersebut terjadi di depan TK Madani barat Masjid Madani, jalan raya jurusan Genteng masuk Dusun Krajan, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi.

Kanit Lantas Polsek Gambiran IPDA Paulus menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula dari sebuah truk diesel bernomor polisi L 9715 UB yang dikendarai oleh Yulianto (39) warga Maguan, Kecamatan Nganjuk, Malang, yang muatannya tidak sengaja menyangkut kabel listrik hingga putus.

Saat itu, lanjut Paulus, di belakang truk tersebut ada pengguna jalan yang menggunakan motor Honda Beat bernomor polisi P 6123 XR.

“Kabel itu langsung mengenai leher korban,” kata Paulus.

Akibatnya, kedua korban yang saat itu sedang melaju di belakang truk terjatuh. Beruntung, kedua korban selamat dan hanya mengalami luka ringan saja.

“Untungnya si korban ini pakai jaket panjang sampai menutupi leher. Sehingga goresan kabel tidak sampai kontak langsung ke kulit dan korban hanya mengalami luka gores serta lecet di bagian kaki akibat terjatuh,” jelas Paulus.

Sementara untuk keperluan pemeriksaan medis, korban yang tersangkut kabel listrik itu selanjutnya dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Graha Medika Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, untuk dilakukan perawatan.

Loading...

There were no listings found.

Kata kunci yang digunakan :