Bruk! Pikap Masuk Got di Wongsorejo

0
1604


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sebuah mobil pikap Mitsubishi L-300 warna hitam terperosok ke dalam selokan sedalam 1,5 meter di Jalan Raya Situbondo, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, kemarin (10/3/2018).

Peristiwa yang terjadi pukul 12.00 itu sempat menghebohkan warga setempat. Puluhan warga berbondong-bondong menuju lokasi untuk melihat pikap yang terperosok selokan tersebut.

Sunarto, 45, warga Desa Bangsring mengatakan, pikap tersebut melaju dari arah utara. Usai melewati tikungan tajam, tiba-tiba pikap tersebut melintir dan hilang kendali. Akhirnya, pikap menerobos masuk selokan di sisi kanan jalan.

“Terdengar bunyi suara mobil mengerem dan suara hantaman keras. Saya kira pikap tersebut menabrak tembok ternyata masuk ke selokan,” jelas Sunarto.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Warga langsung mengevakuasi pikap bernomor polisi (nopol) P 9246 V tersebut. Dalam proses evakuasi, sempat terjadi kemacetan dan diberlakukan sistem buka tutup. Mobil pikap dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan mobil dan didorong warga sekitar.

Sementara itu, Slamet Mujiono (38), sopir pikap asal Kecamatan Rogojampi mengaku, dirinya merasa jalan tikungan dekat kuburan tersebut lurus. Dia merasa tidak ada tikungan tajam di lokasi tersebut. Saat sudah berada di tengah jalan, tiba-tiba dia sadar bahwa jalan ternyata menikung. Spontan saja dirinya menginjak rem.

“Saya sempat menginjak rem dan mobil berputar satu kali, setelah itu terperosok ke dalam got. Untung saja tidak ada kendaraan lain di sisi jalan. Jika ada kendaraan lain mungkin nyawa saya tidak tertolong lagi,” beber Slamet.

Mobil yang dikendarainya, kata Slamet, baru saja mengantarkan barang material pesanan dari Situbondo. Selanjutnya, dia pulang menuju Rogojampi dan terjadi insiden kecelakaan tunggal di Wongsorejo. Mobil pikap mengalami ringsek di bagian belakang samping kiri akibat menghantam tiang pembatas jalan.

Usai dievakuasi, Slamet langsung melanjutkan perjalanannya. Bekas ban pikap L- 300 tampak jelas membekas sepanjang lima meter di tikungan jalan tersebut. “Untung mobil tidak rusak dan bisa jalan lagi. Hanya penyok pada bagian belakang,” tandasnya.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :