Camat dan PKK Siap Kerahkan Massa

0
421
DUKUNG PENUH: Pengurus PKK dan Dharma Wanita hadir dalam rapat di ruang Minak Jinggo Pemkab Banyuwangi kemarin.
DUKUNG PENUH: Pengurus PKK dan Dharma Wanita hadir dalam rapat di ruang Minak Jinggo Pemkab Banyuwangi kemarin.

BANYUWANGI – Dukungan acara Mlaku Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul terus mengalir. Setelah dukungan dari sekolah-sekolah, dukungan kini datang dari para camat se-Banyuwangi. Mereka menyatakan siap mengerahkan masa demi suksesnyamlaku bareng yang dihelat Minggu 23 September nanti.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bukan hanya dari para camat, ibu-ibu pejabat yang terga-bung dalam Darma Wanita dan Tim Penggerak PKK juga siap mengerahkan para anggotanya sampai tingkat bawah. Du-kungan itu disampaikan dalam rapat persiapan mlaku bareng di ruang Minak Jinggo kantor Pemkab Banyuwangisiang kemarin. “Kami yang tergabung dalam TP PKK siapmendukung acara mlaku bareng,” kata pengurus TP PKKPemkab Banyuwangi, Ny. Minuk Yusuf Widiatmoko.

Loading...

Rapat persiapan mlaku bareng kedua kemarin dipimpinAsisten Pemerintahan Abdullah. Hadir dalam rapat itu, ca-mat, sekcam, pengurus Dharma Wanita, Kadispendik Sulih-tiono, dan Direktur Radar Banyuwangi A. Choliq Baya

“Guru bantu siap me nyuk ses-kan mlaku bareng. Berapa pun peserta yang dibutuhkan, kami siap. Tinggal butuh berapa,” kata Sulihtiono.

Abdullah mengatakan, dia mem perkirakan acara mlaku ba reng berhadiah dua sepeda motor itu akan dihadiri sekitar 50 ribu orang. Start di depan Ge-dung Wanita dan finis di depan Gesibu. “Kami minta Pak Camat mengajak para ka des dan sekdes. Elemen ma syarakat lain juga bisa di li bat kan,” kata mantan kepala Kes bangpolinmas itu.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2